Sabtu, 28 Desember 2019

D3

bangun jam 6, sekarang udah jam 8, masih di kamar blm keluar. rencananya mau nyelesaiin tugas aja.
masih kepikiran terus sm adek manis di warung padang kemarin.


-- update jam 2-3 sore
jam 10 bangun lg, jam 11an pergi ke sebelah kiri nglanjutin yg kemarin.

airnya lebih surut, agak jauh. ada bbrapa orang mancing. explore terus ke sebelah kiri. banyak foto2 dan videonya. tadi naik jg, tangganya cukup bagus, cukup nyaman. bisa liat dr ketinggian. batu tanjung layarnya keliatan, dan lautnya keliatan jg, indah bgt kalo dr atas.

turun lg ke bawah, lebih ke kiri lg. btw disana banyak bintang laut, warna ungu, banyak bgt, dan rumput laut, sama lumut, dan ada bbrapa spons.

banyak batunya, agak sulit buat jalan. akhirnya sandal putus, yg kiri bagian depan, lalu kanan bagian depan. akhirnya sandalnya gw tinggal disitu, dan lanjutin ke kiri.

pantainya luas ternyata dan sepi, nyaman.
setelah liat2 agak lama, keliatannya ombak makin besar, air makin naik, buat jaga2 aja. balik.

istirahat dulu, tiduran di atas batu agak lama. setelah puas, lanjutin balik lg. ohya disana ada burung jg tadi, terbang agak rendah, jd keliatan lumayan jelas.

sebenernya masih jauh yg bisa diexplore lg, ke kiri. tp jauh, gw hati2 aja, jd balik.

istirahat dulu duduk, neduh di samping atas tempat itu. setelah puas, lanjut balik, beli sandal dulu. jalan balik, beli popmie sama neduh lalu lanjut balik lg.

beli baksu 2 bungkus dibawa pulang, dan akhirnya sampai.


sbenernya tadi masih ada jauh yg bisa diexplore, ke sebelah kiri, tp jauh bgt, takut jln kejauhan nanti susah balik. suatu saat gw pengen explore tempat itu lagi. aamiin.

bismillahhirrahmannirrahim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar