Minggu, 29 Desember 2019

D4 part 2

udah pulang, sekarang udah sampai kos.

pagi tadi bangun jam 6, lalu siap2, bersihin kamar, sapu, tata sprei dan bantalnya. lalu pamit ke bapaknya.

berangkatnya dianterin sama pemuda yg kebetulan ada disitu, gk tau siapa. diantarin sampai ke terminal bayah.

di jalan, pemandangannya bagus. ada batu2 kapur/putih di sebelah kanan. di sebelah kiri, keliatan pantai2nya. bisa liat sisi ujung kanan pantai, tp dr atas. indah.

sampai terminal bayah, dikasitau yg nganterin kl bisa naik bis langsung ke serang, lalu tangerang. terimakasih. jd akhirnya naik bis. sampai terminal rangkasbitung. sayang sekali gk lewat pelabuhan ratu, padahal kangen. orang2nya ramah banget disana, terutama ibu yg jual makanannya, dan musholanya.

dan jg sangat sangat sangat sangat nyesel gk makan dulu di warung padang yg kemarin. gk bisa liat adek manisnya. padahal kangen, pengen ketemu minimal sekali lagi aja. semoga bisa kesana lg.

di bis td ada 2 pengamen, 22nya sendirian. salah satunya, yg nyanyi di bis kedua, curhat, ttg dia yg lulusan sma dan gk jadi apa2, dan drpd mencuri lebih baik ngamen, dsb. yg satunya, lupa ttg apa, tp kyknya kurekam, dan suaranya bagus.

di bis pertama td gw suka banget suasananya, khas.. pedesaan? orang2nya ngomong bhs daerah, sunda. meskipun gk ngerti tp ngedengerinnya enak aja rasanya, kyk lg di surga, utopia, dimana dunia ini gk ada masalah. enak bgt rasanya. banyak ibu2 yg udah tua, dan bbrapa yg dewasa, remaja, masih kecil, bayi.

di belakang gw tadi, di bis pertama, adl ibu dan anaknya mungkin. masih bayi bgt, blm bisa ngomong kyknya. si ibu nggoda anaknya, main, nyanyiin lagu2 anak2. lucu bgt.
pemandangannya jg lumayan indah. pantai, awalnya. lalu pohon2, dan lembah, sawah.

dr terminal rangkasbitung gk jadi ke serang, dioper ke bis lain, arah ke tangerang/jkt. turun di bitung, tp harusnya di balaraja, tp kelewat. dr bitung ke stasiun parungpangjang, naik angkot dan ojek.
suasana bis kedua agak beda. udah mulai rame karna makin deket jakarta.

di stasiun parungpanjang beli rotio 2. tadi kencing sebentar di stasiun setelah parungpanjang, lalu lanjutin lg sampai pondok ranji. dr stasiun yg td kencing, gw naik gerbong sama salah seorang laki2. gw sebut karna sama2 bawa tas, dan waktu nunggu krl, dia duduk di samping kanan gw.

turun dr pondok ranji lalu ke plaza bintaro. so fancy. i hate it. really hate it. langsung ke lantai 3 utk ke service laptop beli charger laptop. mahal bgt, 250rb. di online cm 100rban. next time mending beli online.

lalu keluar, naik gojek langsung ke kos.

seharian td dr pagi diWa terus sama ibu dan bapak. skip.

yah sekarang udah sampai kos.

bismillahhirrahmannirrahim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar